4 Khasiat Kurma Muda Merah agar Lekas Punya Anak

4 Khasiat Kurma Muda Merah agar Lekas Punya Anak

Apakah Anda memiliki impian untuk memiliki anak dalam waktu dekat, tapi belum juga mendapatkan hasil sesuai harapan? Tidak ada salahnya untuk mengonsumsi kurma muda merah. Soalnya manfaat kurma muda ini bisa membantu pasutri untuk lekas memiliki momongan. Selengkapnya, berikut 4 manfaat utama yang ada pada kurma muda merah.

  1. Bisa Meningkatkan Kesehatan Mata

Seorang ibu yang ingin cepat memiliki keturunan harus punya kondisi mental dan fisik sehat. Soalnya, saat sudah hamil, kesehatan Anda bisa mempengaruhi kesehatan janin dalam kandungan. Termasuk kesehatan mata yang harus dijaga setiap waktu. Sebab mata itu memiliki sifat sangat rentan terhadap gangguan dari luar maupun dalam.

Kurma muda merah memiliki kandungan vitamin A yang cukup tinggi. Sumber makanan ini sangat cocok untuk Anda yang kebetulan tidak menyukai wortel. Tapi kalau bisa sih konsumsi dua-duanya saja agar mata selalu sehat. Konsumsi kurma muda ini sebelum makan, setelah makan, ataupun di waktu senggang Anda.

  1. Mampu Mencegah Pertumbuhan Sel Kanker

Bahaya kanker sangat meresahkan ibu-ibu yang tengah hamil maupun yang belum. Sebab, sel kanker itu bisa menyerang kulit, payudara, hingga organ vital perempuan. Sebetulnya, sel kanker itu sudah ada di dalam tubuh setiap individu secara alami. Hanya saja, ia akan tumbuh atau tidak. Pada periode tertentu seperti menstruasi, pertumbuhannya bisa lebih cepat.

Dengan menerapkan potensi manfaat kurma muda ini, maka kemungkinan untuk mengidap penyakit kanker bisa dihindari. Jangan sampai sel kanker mengalami pertumbuhan yang tidak normal. Soalnya bisa membahayakan tubuh maupun kondisi kesehatan rahim. Di dalam kurma muda merah terdapat berbagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.

  1. Bisa Membantu Tingkatkan Kesuburan Rahim.

Seorang perempuan yang memiliki kesuburan rahim itu berpotensi besar punya anak. Kurma muda merah itu memiliki senyawa-senyawa khusus yang bisa meningkatkan kesuburan rahim. Ketika sering dikonsumsi, maka ia kana menjaga kualitas sel telur. Alhasil, ketika tiba saatnya untuk dibuahi, sel telur tersebut akan sangat reaktif terhadap stimulasi dari sperma.

Kurma muda merah ini bisa Anda konsumsi dalam kondisi kering maupun segar. Kalau diberi pilihan, konsumsi yang segar saja. Jangan lupa untuk ajak suami Anda agar sama-sama mengonsumsi kurma muda merah ini. Biar sel telur maupun sperma nantinya jadi lebih berkualitas saat saling bertemu.

  1. Bisa Melancarkan Proses Persalinan

Tidak hanya untuk yang mau lekas punya anak, tetapi juga untuk yang tengah menjalani program kehamilan. Siapa pun pasti menginginkan proses hamil hingga persalinan berjalan lancar. Sering-sering konsumsi kurma ini, sebab mengandung hormon bitosin yang bisa mencegah terjadinya pendarahan selama persalinan berlangsung.

Manfaat kurma muda merah ini bisa dirasakan oleh siapa pun yang berkeinginan kuat untuk punya anak dalam waktu cepat. Makanan khas dari Timur Tengah ini sangat mudah dijumpai di pasar-pasar. Baik pasar tradisional maupun pasar modern. Selama Anda masih berusaha, yakinlah akan berhasil ke depannya.